LightBlog

Blogroll

Adbox

MINUMAN PENAMBAH ENERGI


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Semangat pagi kawan blogger tokokopiaren, semoga semuanya di beri kemudahan dalam menjalankan maksud dan tujuan nya, amin.
Kali ini saya akan mengulas tentang manfaat minuman herbal Kopi Jebug yang dimana minuman ini sudah terbukti ampuh bisa menambah energi kejantanan bagi para kaum Adam.


KOPI JEBUG



                                                                                              www.sumberalamherbal.co.id


Kopi Jebug adalah salah satu minuman berkhasiat dan mempunyai manfaat yang luar bisa, dimana minuman kopi yang satu ini sangat di minati dikalangan masyarakat, dan sudah terbukti ke ribuan konsumen yang sudah meminum minuman ini dan kesaksian konsumen Kopi Jebug itu sendiri telah menyampaikan kepuasan nya dari manfaat kopi jebug yang di konsumsinya.

Sumber Alam Industri adalah Produsen penghasil kopi jebug yang sangat teliti serta cermat dalam menghasilkan produk yang dikeluarkan nya. Sumber Alam Industri sudah berdiri sejak tahun 2004 dan telah mengantongi ijin prinsip lengkap, diantaranya : Ijin Dinas Kesehatan (DINKES), Dinas Perdagangan, Kementrian Hukum dan HAM (Hak Paten Merek Dagang), dan Halal dalam proses dari LP POM MUI.

Jebug adalah biji pinang asli kekayaan rempah indonesia dan banyak mengandung zat-zat berkhasiat bagi kesehatan, khasiat nya melebihi Ginseng dari Korea. Kopi Jebug Sumber Alam Industri menggunakan pemanis organik Gula Aren Kristal hasil olahan dengan proses alami tanpa tambahan zat kimia, ditambah rempah-rempah asli dari indonesia yang menghasilkan aroma khas kopi jebug yang nikmat berkhasiat.




KHASIAT / MANFAAT  KOPI JEBUG






Banyak sekali manfaat-manfaat yang ada pada kopi jebug ini, begitu banyak nya khasiat yang terkandung didalam nya menjadikan kopi jebug ini satu dari banyak nya minuman herbal yang sudah ada sebagai minuman yang berkualitas tinggi/high level. Manfaat yang terkandung di dalam kopi jebug ini bisa kalian buktikan sendiri, dan adapun manfaat yang di mililki nya adalah sebagai berikut :

Dapat meningkatkan stamina, kejantanan pria, sakit pinggang, pegal linu, melangsingkan perut, keputihan/sari rapat, kurang darah, batuk/sesak, menguatkan gigi, anti masuk angin, radang sendi, mengaktifkan hormon, haid tidak lancar, asam urat, kemandulan pria, cacing perut, kolesterol, osteoforosis, letih lesu, kencing manis, penyakit kulit, dll.


KOMPOSISI KOPI JEBUG 


Biji pinang, Gula Aren Kristal dan rempah-rempah dipadu sehingga menghasilkan kopi jebug minuman berkhasiat yang sangat berguna untuk kesehatan karena mengandung senyawa organik, diantaranya :

Alkaloid, arekolidine, guvasin, niasin, arekolin, resin, gingeral, guvakolin, ribovlafin, atsiri, sogaol, protein, fosfor, zat besi, vitamin dan mineral.

Perhatian : Wanita hamil dan penderita Maag kronis dilarang meminum !


Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat.
Terima Kasih untuk yang sudah berkunjung ke blogg saya tokokopiaren.



Wa'alaikum Salam Wr.Wb


Untuk info/keterangan lebih lanjut mengenai produk kami, bisa langsung menghubungi nomot yang sudah tertera di blogg atau yang ada pada gambar.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar